Cari Blog Ini

Sabtu, 28 April 2012

Diklat SBH DASIPENA

nanti siang ada acara diklat SBH dan DASIPENA nie di kampus, gw jdi inget kejadian dulu pas gw didiklat dan gw ngacauin acara diklatnya.hehhehe

yaudah gini ceritanya

emmm,pas itu hari kamis, datang seorang kakak tingkat ke kelas kami, mereka ngumumin klo besok saptu akan diadakan diklat. Dan secara otomatis tanpa dikomando sebelumnya, kami serentak bilang "haaaaaaaaaa" mungkin itu kali pertamanya kelas kami kompak tanpa sebuah ada grundelan di hati,hehehe

setelah pengumuman selesai dibacain, kami pun merencanakan berbagai rencana untuk menggagalkan acara ini, dan alhasil rencana kami gagal, acara tetep berjalan. Tapi ada beberapa teman kami yang dapat ijin walaupun dengan berbagai cara dari mereka. Dan saya termasuk ke dalam rombongan yang ijinnya ditolak. Anjrit sie emang. Hahaa

dan lanjut ke acara, akhirnya acara dimulai siang hari yang sangat panas, dipadu dengan terik matahari yang sangat menyengat, nilmat sekali siang itu.

Acara akhirnya berjalan sesuai rencana, walaupun kami menjalani acara ini dengan berat hati, karena jujur, sesuatu yang kita jalani dengan setengah hati, pasti akan berat. Begitu pula acara ini.hehhehe

malam sekitar jam 11 kami mendengar sebuah berita burung kalau kami akan dibangunkan untuk acara malam, dan karena kami uda kehilangan mood dari awal acara, kami pun berniat untuk menggagalkan acara ini.

Akhirnya gw nemuin ide untuk ngunciin pintu dari dalam tempat kami tidur (saat itu kami tidur di audit kampus kami), dan saat bw ngunci pintu, gw sempat nanya ke anak anak, entar klo ditanya sapa yang ngunci kita tangging bersama ya. Dan jawban yang sangat menyejukkan hatipun keluar ''ooooookkkkkkaaaaayyyyy''. Pintupun akhirnya bisa gw kunci walaupun beberapa kali gagal :D

akhirnya kami tidur dengan pulas untuk beberapa jam, dan pada saat jam 3an kalau nggak salah. Pintu digedor gedor dari luar, kami cuek aja sie, dan akhirnya "DUUUUUAAAARRR" pintupun di dobrak dari luar, aseeeeeek, kakak tingkat kami naik darah saat itu, kami diomelin dari wakti itu ampe pagi sob, psikopat kali ya mereka tu, sebel gua nya.

Oh iya, sebelum diomelin kami di bariskan di dalam ruangan, dengan PBB yang mungkin asal asalan, hehehe. Dan pertanyaan yang gw tunggu akhirnya datang.
"SAPA TADI YANG NGUNCIIN PINTU"
dan dengan tanpa dosa gw pun angkat tangan, dan berharap teman teman gw juga angkat tangan sesuai kesepakatan awal. Dan tererereng, cuma gw yang angkat tangan, gila nggak tu sob, gw sebel banget saat itu, tapi ya emang gw yang ngunciin mau gimana lagi. T.T

setelah mereka selesai ngomel ngomel acarapun dilanjutin hingga selesai, dan saat pembacaan orang yang dipilih untuk melanjutkan pemerintahan, gw adalah orang yang g kepilih, walaupun saat itu gua yakin kalau gua adalah orang yang paling ngerti pramuka diantara temen temen gua,hehehe
begitulah hidup

dan pelanjaran yang dapat diambil adalah

"ATTITUDE IS MORE IMPORTANT THAN SKILL"

28/04/2012 JATINOM NOKIA 500

0 komentar: