Cari Blog Ini

Minggu, 22 April 2012

nikmat dibalik sakit

Tanggal 20 Desember 2011 kemarin tepatnya hari selasa kalau nggak salah, badan gw rasane g enak sob, jam pertama kuliah aja gua bolos, terus seharian dikampus ama di kontrakan gw juga lemes banget, dan keadaan ini pun berlanjut ke hari berikutnya, tapi dihari rabu ini gw tlp ibu gw sob, gw ngabarain klo gw lgi sakit. Dan gw ngomong gw mw bolos kuliah dan mau pulang aja, soalnya lemes banget sob, ibu gw pun setuju gw pun balik kontrakan, namun apa yang terjadi di kontrakan,,
JRENG JRENG JRENG
hehehe,nggak kuat gw sob mau balik ke rumah, lemes banget.
Akhirnya dengan tenaga yang tersissa gw ngabarin rumah dengan sms (pulsa gw abis sob) kalau gw gak kuat mau pulang, dan gua pulang entar sore aja, tapi g dibales ama nyokap sob, dan akhirnyz gw minta temen gua yang namane TRIYANTO NUGROHO buat nganter pulang ke klaten, dan dengan baik hati dia menjawab ''iya, tapi aku selesaiin dulu yang maen remi'' keadaan dia, pas gua minta dia buat nganterin gw, dy lagi maen remi ama anak anak sob,hehehee
akhirnya serambi menunggu gw tiduran dlu sob, eeee malah gua ketiduran..hahaha
tau g apa yg terjadi ketika gw dibangunin, (ya g mgkin tau lah)
haha,ternyata bapak ibu gw dateng sob, mereka dateng bawa mobil pinjeman punya om gw (kapan ya sob gw punya mobil). Emang ibuku adalah orang yang paling sayang ama aku.. Ini salah satu nikmatnya sob ketika kita sakit, dapet extra perhatian dari orang orang terdekat kita.hehehe
lanjut cerita gw akhirnya pulang, dan diperjalanan pulang kami mampir di warung garang asem di daerah pakis, tapi sayang gw pesen ayam bakar,,hahaha
menurut mitos yang berkembang sob, konon katanya warung itu garang asemnya enak banget, tapi gw kemarin lagi pengen ayam bakar sie,,hahaha
tpi jujur gw g menikmati makanannya sob, lidah gw pait rasanya (efek sakit). Tapi kata bapak ibu gw enak sob,hehehe
abis makan gw lgsg pulang sob

bersambung.......

22/4/2012 jatinom Nokia 500

0 komentar: