Cari Blog Ini

Minggu, 22 April 2012

sekedar masa lalu

lagi nonton TV tau tau ke inget ama mantan gw,,
gw ceritain ya, klo ada yg mau baca ya monggo kalau nggak mau, nggak usah coment macem macem,,,
emmmmmmm, nama'ne wahyu yulianti, dia dlu adek kelas gw pas lgi sma..
Tau g sob perjuangan gw ndapetin dy ''BERAT BANGET", Gw ngejar dy setahunan sob, trz akhirnya pas kira kira bulan juli tahun 2008 gw bisa dapetin dy, gila seneng bgt gw pas hari itu. Gw inget bgt gw nembak dy tu pas abis nyuci tenda sob, ceritanya gw abis kemah nie, tp jawabannya dateng pas tengah malem sie, agak mrinding jg gw,,hahaha
tpi wlopun tengah malem jawabannya nggak nyeremin kok, tpi malah nyenengin, doi nerima gw sob. Wah seneng bgt gw, hari hari gw rasanya seneng bgt sob, TAPI 5 hari setelah itu dia minta putus sob, gara gara hub kita nggak direstui, ngenes ya gw, perjuangan 1 tahun cuma bisa 5 hari ama doi, tpi gw bersukur kok sob setidaknya perjuangan gw berbuah manis walau hanya sekejap,hehehe
tapi jujur sob sekitar 3 bulanan gw galau pas kehilangan dy,,hahahaha
dasar gw galauwers sejati ya sob,,
kadang gw masie sebel jg sie sob kalau keinget dy..sebel sebel sebel kalau katau upin ipin gitu,,hehe
o iya gw inget bgt OST kisah gw nie pas putus dulu lagune flow yang sedih
gini liriknya :D

Seperti air yang mengalir dengan indah..
Namun berbeda dengan kisah ku dan engkau..
Walau aku sadar ku tak pernah bisa slalu di
sampingmu..
Namun tak berarti ku tak mencintamu lagi..
Kini kau pergi..
Reff:
Mengapa kita harus bertemu..
Jika akhirnya hanya seperti ini..
Mengapa kita harus bertemu..
Jika akhirnya kau tinggakanku pergi..
Kini tak lagi ada aku di hatimu..
Ku hanya bisa terdiam mengenangmu.. Semua berakhir..

0 komentar: