Cari Blog Ini

Kamis, 26 April 2012

nikmat dibalik sakit 2

emmm,lagi liburan nie. Jd gw lanjut cerita kemarin ya gan.

Emmm, singkat cerita sore harinya gw ke dokter gan, gw kesana doanter nyokap, dan saat sampai dokter pun sudah menanti dengan stetoskop dingin dan tensi meter ketat yang siap dipasang dibadan ane,,hehhe

setelah melakukan pemefiksaan, dokter inipun bilang kalau gua bagusnya dibawa ke rumah sakit gan, wah parah juga ya gw, dan akhirnya bw ke rumah sakit dianter tetangganya om gw, dengan mobil om gw,hehehe. Maklum gan, ane nggak punya boil, jdi klo g minjem ya gua harus nebeng,,hehe

singkat cerita, akhirnya gua nyampai di sebuah rumah sakit swasta yang lumayan cukup besar di daerah klaten. Pas pertama masuk sih gua seneng sob, masalahnya gw disambut dokter co as muda yang cantik-cantik. Tapi, pertemuan ini membawa bencana. Perawat yg harusnya masang infus ke gw belagak sok pinter dengan ngajarin tu para coas masang infus ke tangan gw. Gila, masak tu coas yg masang infus g bener-bener sob. Yang bener aja masak dia pasang cabut pasang cabut infus ke tangan gw ampe 3 kali. Dan pada tancapan jarum infus yang ke empat, gw resmi lolos dan lulus jadi kelinci percobaan ama tu coas.

Setelah selesai pemeriksaan dari tensi, suhu, nadi, dll. Serta selesai pemasangan infus, gw dibawa ke lab, disanz darah gua diambil sob, g banyak sie, sekitar 5-10 ml. Tapi, pas akhir pengambilan darah dan suntikan dicabut, terlihat ada darah muncrat dari tangan gw, dan seketika itu juga pandangan gua jadi kabur sob. Gw hampir pingsan pas kejadian itu, dan dengan keadaan setengah sadar, dan mata buram dipadu dengan pandangan kabur, akhirnya gua dibawa ke kamar.

Dan pas dikamar, gua kaget bnget sob. Ternyata gua di ruangan VVIP. Emang baik banget nyokap gw ya sob. Gw sayang banget deh ama nyokap gw..haaaahaaa
dan akhirnya gw dirawat dsana 4 hari. Dan akhirnya setelah pulang gw bisa beli hp baru sob, dari uang yang dikasi dari sodara, tetamgga, ama rekanan nyokap gw sob. Disana gw dapet sekitar 2,8 juta. Terus biaya rumah sakit gw habis 1,5nan, dan dengan tambahan uang simpenan gw, akhirnya gw bisa beli nokia type 500. Lumayan ya gan :D

jadi intinya, saat kita sakit, banyak juga nikmat yang kita dapat

26/04/2012, jatinom, nokia 500

0 komentar: